05 Juli 2010

Cristiano Ronaldo Jadi Ayah


Striker flamboyan Portugal Cristiano Ronaldo rupanya tidak hanya mengguncang dunia dengan permainannya di lapangan, tapi juga dengan kehidupannya di luar lapangan. Setelah berurusan dengan salah satu cameraman karena dianggap meludahi, pemain Real Madrid ini kini dikabarkan telah memiliki seorang putra. Wow!

C.Ronaldo memang belum mengeluarkan pernyataan resmi secara terbuka, namun melalui akun facebook dan twitter-nya, ia menulis berita tersebut pada 6 Juli. Lalu pertanyaan yang pasti menghantui para fans adalah : SIAPA IBU DARI ANAK TERSEBUT?

Sayangnya, C. Ronaldo rupanya belum mau angkat bicara perihal ibu dari anak tersebut. Ia hanya menegaskan bahwa atas izin ibunya tersebut, ia akan mengasuh anak itu sepenuhnya.

"dengan persetujuan mama anak tersebut, yang meminta identitasnya disembunyikan rapat-rapat, anak itu akan mendapatkan pengawasan langsung dari saya. Saya meminta semua orang untuk ikut menghormati hak dan privasi saya."

Tentunya, menebak siapa ibu bayi tersebut bukanlah hal yang mudah, mengingat striker aduhai itu dikenal doyan gonta-ganti wanita. Gandengannya pun tak main-main, seperti Paris Hilton, Kim Kadarshian, sampai Gemma Atkinson. Salah satu gadis yang cukup lama menjalin hubungan dengannya adalah model Spanyol Nereida Gellardo. Mereka sempat tinggal bersama di mansion Ronaldo. Terakhir, dia menjalin hubungan dengan presenter Letizia Filippi dan model Italia Rafaella Fco.

Penasaran?
Kita tunggu saja kabar dari C.Ronaldo

Tidak ada komentar: