05 Juli 2010

Balas Dendam Mueller pada Maradona


Hati-hati jika berkata kalau tak mau kena getahnya.

Kalimat tersebut agaknya layak dicamkan pelatih timnas Argentina sekaligus legenda bola dunia, Diego Maradona setelah Jerman berhasil mengalahkan Argentina dengan skor fantastis 4-0! Mengalahkan tim sekelas Tango memang suatu prestasi yang membanggakan seluruh pemain Jerman, namun laga kali ini punya makna tersendiri bagi Thomas Mueller, pemain Jerman.

Masih jelas terekam di memori Thomas Mueller, pemain Jerman saat Piala Dunia 2006 lalu. Ia bertemu Maradona pada suatu kesempatan dalam jumpa pers. Saat itu, bukan hanya tak mengenali Mueller sebagai salah satu pemain timnas, Maradona malah secara terbuka mengira Mueller adalah salah satu ballboy-pengambil bola di lapangan. Tentu suatu penghinaan yang menyakitkan bagi Mueller.

Rupanya, hal tersebut menjadi cambuk bagi tim Jerman untuk melibas habis Argentina. Tidak hanya itu, Mueller yang baru 20 tahun bahkan berhasil menjebol gawang Argentina.

“Hari yang sangat memuaskan, Argentina tak bisa atasi kami. Kami bermain dengan tempo, kecepatan dan agresif dan kami tim yang lebih baik. Kami pantas kalahkan Argentina dan itu yang paling penting. Saya masih tak percaya kami bisa menang 4-0,” kata Mueller.

“Untuk Maradona, ini spesial. Saya harap dia tak menganggap saya seorang ‘anak gawang’ lagi. Tadinya saya berpikir dia tak akan mengenali sampai pada akhirnya sekarang,” lanjutnya.

Maradona tahu rasa! Tidak percaya? Lihat saja ekspresinya pada laga kemarin.

Dengan kemenangan telak ini, dijamin Maradona tak akan lagi melupakan wajah Mueller. Sayangnya, Mueller dipastikan tidak bisa ikut bertanding pada laga selanjutnya melawan Spanyol karena akumulasi kartu kuning.

4 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
judi bola mengatakan...

kasian banget maradona di cengin sama muller